Didampingi Kades Cigugur Kaler Camat Pusakajaya Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

Camat Pusakajaya H Alek Nursalam berikan bantuan kepada keluarga Bapak Cuming
Sambar.id, SUBANG, JABAR - Untuk meringankan beban korban kebakaran rumah, Camat Pusakajaya, Kabupaten Subang H Alek Nursalam, S.STP gerak cepat berikan bantuan kepada keluarga korban.


Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari Senin (16/09) sekitar jam 09.00 ini menghanguskan 1 unit bangunan rumah milik Bapak Cuming warga Dusun Karangtengah Desa Cigugur Kaler, Kecamatan  Pusakajaya, Kabupaten Subang.

Camat Pusakajaya H Alex Nursalam, S.STP menyampaikan, apa yang di berikan kepada korban kebakaran ini  tidak dapat memenuhi sepenuhnya namun hanya sedikit membantu meringankan beban kebutuhan sehari-sehari mengingat harta benda milik Keluarga Pa Cuming hangus terbakar. 

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi keluarga Pa Cuming," ucap H. Alex.

Lebih lanjut H Alek Nursalam menyampaikan, kepada Keluarga  korban yang mengalami bencana  dapat bersabar, musibah ini bukan kehendak kita, melainkan kehendak Allah SWT,  insyaallah dibalik musibah ini akan ada hikmah yang luar biasa yang akan diterima  dan jangan larut dalam Kesedihan," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Cigugur Kaler H Eryanto Nur Syahid mengucapkan terimakasih sekali kepada Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Pusakajaya khusunya Camat Pusakajaya H Alex Nursalam, S.STP yang begitu peduli kepada warga masyarakat Cigugur Kaler yang terkena musibah.

"Kami  ucapkan terimakasih sekali kepada Pa Camat Pusakajaya  beserta jajaran atas rasa kepedulian kepada warga kami yang datang secara langsung menyerahkan bantuan kepada keluarga Pa Cuming," ucap H Eryanto Nur Syahid.

Kepala Desa Cigugur Kaler  juga berharap adanya bantuan dan perhatian dari pihak pemerintah dan Dinas terkait  untuk dapat melihat akan nasib mereka yang telah kehilangan tempat tinggalnya," harap Kades.(*)

Lebih baru Lebih lama