Darmalis Bersama Pemuda Siap Pasang Badan Menangkan Asset 75 Persen Di Desa Babu Salam




SAMBAR. ID. ROHIL ||Pada Hari Ini Minggu Tanggal 29 September 2024 Mengabarkan"Babusalam - Pemuda Desa Babusalam Kecamatan Pujud siap menangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 Afrizal Sintong - Setiawan Tiek (Asset) pada pilkada 27 November mendatang. 


"Saya yakin dan percaya saya bersama pemuda babusalam ini siap memenangkan Afrizal 75 persen. "kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Darmalis saat orasi kampanye Asset, Minggu 29/092024) didesa babusalam. 


Kita tau berapa banyak orang melayu disini, orang jawa orang mandailing dan lain lain. Namun yang pasti hari ini kita harus tetap bersatu untuk memeangkan Asset. 


"kita tidak memilih suku tapi kita tetap bersatu."kata Darmalis seraya meneriakkam yel yel ASSET HARAPAN MASYARAKAT, ASSET LANJUTKAN, ASSET PILIH NOMOR 1 LANJUTKAN..!!


Katanya lagi, bahwa saat ini jalan sudah dibangun sampai ke Desa air hitam artinya dilihat dari pembangunan inprastruktur jalan sudah dibangun oleh Bupati masa kepemimpinan Afrizal Sintong.


"Bapak bupati tdak membangun fisik saja, tapi juga mental, berapa banyak anak-anak kita sudara kita masuk honorer daerah, saat ini lebih kurang 15 ribu honorer dan pppk 6000 lebih, yang dulu anak kita tamat kuliah nganggur, artinya pengganguran sudah mulai kita kikis, "ujar Darmalis lagi. 


Tambahnya lagi, mari kita pasang badan memenangkan nomor satu ini, ketika beliau duduk jadi bupati. Dan saya siap pasang badan untuk penyambung lidah menyampaikan aspirasi masyarakat kepada bapak bupati. "pungkasnya.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama