Dari Pemetaan Politik Paslon Nomor 1 Asset Sudah Nampak Di Beberapa Titik Masyarakat Yang Siap Pasang Untuk Menangkan Di Pilkada Serentak





SAMBAR. ID. ROHIL // Pada Hari Minggu Tanggal 29 September 2024 Mengabarkan"Pujud - Dari pantauan kacamata politik pilkada Rohil tahun 2024, Paslon nomor urut 1 dengan nama jargon Asset diuntungkan dari sisi pemetaan daerah. 


"Pasangan kami ini sudah di untungkan dari sisi pemetaan daerah. Kenapa saya gandeng setiawan, karena dia ini lahir dikubu dan tinggal di bagan batu, sedangkan saya orang tanah putih tinggal di Bagansiapiapi. "kata Afrizal Sintong saat menyampaikan orasi kampanye di Pujud, Minggu (29/09/2024). 


Orang bagan batu dan kubu -kuba wajib memilih Setiawan. rasa isme kepemilikan daerah ini perlu ditanamkan. Makanya pilih orang sendiri sebagai pemimpin. 


"Kami saat ini ditanah putih ada tiga orang, saya sendiri, pak haji bustamam dan jc. Kalau untuk ujung tanjung jumlah pemilih sekitar enam ribu, rantau bais dua ribu lebih, dan ditempat saya sintong sekitar 12000 pemilih. "kata Afrizal. 


Dari data jumlah pemilih pada saat pemilu sebelumnya, Afrzial Sintong unggul dan menang telak di Sintong tersebut. 


"kalau saya menang disemua kecamatan se Rohil tapi kalah ditanah putih ini, tak usah saya dilantik jadi bupati nanti. Begitulah taruhan saya. "ujar Afrizal. 


Lanjut dia, hasil surfei sementara saat ini Paslon Asset sudah menang disetiap kecamatan. "kalau saja hari ini kita sudah pemungutan suara kita sudah menang, termasuk dikecamatan Bangko -Bagansiapiapi. "pungkasnya. 


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama