Dampak panas Yang Menyengat Penyebab Kekeringan Sumber Mata Air Untuk Memenuhi Kebutuhan Warga Sehari hari




SAMBAR. ID MAKASSAR ||Panas yang menyengat menjadi penyebab keringnya sumber mata air yang digunakan warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Menyikapi hal tersebut, Ormas Pandawa Pattingalloang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Kota Makassar Imran SE, turun langsung menyalurkan bantuan berupa air bersih bagi warga yang terdampak kekeringan air buat kebutuhan sehari-hari.



Imran mengatakan, pemberian air bersih ini merupakan wujud nyata kepedulian sebagai organisasi kemasyarakatan khususnya warga Kota Makassar yang membutuhkan.


Adapun pemberian air bersih ini dimulai dari Kecamatan Tallo hingga Kecamatan Ujung Tanah.


“Menyikapi hal ini, kami selaku Ormas Pandawa Pattingalloang mengirimkan 1 unit mobil tangki yang berisi 2000 liter air bersih buat kebutuhan warga,” ungkap pria murah senyum itu saat ditemui media di lokasi, Rabu (18/9/2024).



Terlihat para ormas mengenakan seragam kaos hitam melayani warga, tong-tong air, jerigen serta ember-ember dari warga berjejer rapi. Wargapun bergerombol menunggu mengantre dengan rapi, warga sangat antusias dan konsentrasi untuk segera mendapatkan air bersih.



Risma salah seorang warga Jalan Pannampu, lorong 2, Kecamatan Tallo merasa sangat senang dan bangga atas respon cepat yang dilakukan Pandawa Pattingalloang, iya bahkan menilai langkah yang dilakukan ini sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat khususnya di Kecamatan Tallo.


“Alhamdulilah Pandawa telah menunjukkan bentuk perhatiannya pada masyarakat, masih bisa berbagi bersama warga. Tidak banyak dari kami, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah, ini bentuk pelayanan dan pengabdian Ormas kepada masyarakat, semoga berkah sukses selalu dan makin maju.


 Herdyan

Lebih baru Lebih lama