Dalam Rangka OPS Mantap Praja Lancang Kuning

 Bhabinkamtibmas Sei Nyamuk Bripka Lestari Candra" Lakukan Cooling System Pemilu




ROHIL Sambar.id ||Pada Hari Ini Senin Tanggal 9 September 2024 Mengabarkan ," Giat Cooling Sistem Pemilu Damai, Dalam Rangka OPS Mantap Praja Lancang Kuning. Bhabinkamtibmas Sei Nyamuk Bripka Lestari Candra Sambangi Pemuda dan Tokoh Masyarakat .


" Saat tim investigasi awak media Sambar id melakukan tugasnya sebagai jurnalis dalam menyajikan sumber informasi" tertangkap olehnya kamera tersembunyi tampak bhabinkamtibmas Bripka Lestari Candra Sambangi Tokoh masyarakat dan pemuda desa sei nyamuk .


Bripka Lestari Candra pada saat dikonfirmasi tim awak media sambar id melalui Akun Whatsapp pribadinya mengatakan


kegiatan ini guna membangun ikatan tali silahturahmi antar Polri dan masyarakat dapat sinergitas kedepannya," masyarakat di minta dalam memasuki suasana pilkada serentak tahun 2024 ini ." agar dapat membantu ciptakan kamtibmas di wilayah RT masing .



"Dapat menjaga suasana kondusif," dan jangan terpengaruh dengan isu isu yang menimbulkan sara dan informasi Hooak untuk memojokkan para calon kandidat Bupati dan wakil bupati saat hendak menghadapi Kompany dari masing masing pendukung dan simpatisan calon tersebut , ungkapnya.


"Kami dari TNI- Polri jajaran personil Polsek Sinaboi polres rokan hilir atas nama bhabinkamtibmas desa sei nyamuk,menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat desa sei nyamuk ususnya" dapat menciptakan suasana kerukunan dan harmonis sesama ," baik itu dari simpatisan dan pendukung pasangan lain, ungkap Bripka Lestari Candra kepada tim awak media Sambar id.


Mudah mudahan apa yang hari ini kami lakukan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat ,baik tokoh masyarakat,pemangku adat , tokoh agama dan tokoh pemuda- pemudi di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini khususnya"masyarakat desa sei nyamuk kecamatan sinaboi dalam wilayah hukum polsek Sinaboi polres rokan hilir.



Disini "Kehadiran Polri adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan, serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal dapat mengganggu stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada tahun 2024.


"Agar dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat dalam mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi serta guna untuk menciptakan Pilkada 2024 yang Aman, damai, sejuk serta kondusif di wilayah Kec. Sinaboi , Imbuhnya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama