Cooling System Pilkada Damai. Kapolres Bersama Tim Bhayangkari Rohil Giat Baksos Di TPTM




SAMBAR.ID. ROHIL || Pada Hari Ini Senin Tanggal 30 September 2024 Mengabarkan" Berbagai upaya guna menuju Pilkada Damai dan Kondusif terus dilakukan oleh Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH. Kali ini dengan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Rohil Ny Fikih Isa, lakukan bakti sosial (baksos ) di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan ( TPTM) Minggu, 29 September Pukul 12.30 WIB.


Dengan turut didampingi Wakapolres Rohil Kompol Ricky Mandey SIK.MH, ⁠Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek TPTM dan Plh Kasi Humas Polres Rohil, serta Pengurus Cabang Bhayangkari Rohil lainnya, Bhakti Sosial tersebut melihat ibu Ulfa Umami yang sedang sakit dirumahnya di jln. Lintas Desa Melayu Besar. TPTM.


Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Ipda Edi Purnomo SH menjelaskan kegiatan baksos bersama Ketua Cabang Bhayangkari Rohil dan PJU Polres Rohil serta Pengurus Cabang Bhayangkari Rohil tersebut. 


Bapak Kapolres Rohil beserta rombongan telah melakukan cooling system dalam rangka melaksanakan operasi mantap Praja Lancang Kuning dengan kegiatan baksos ke rumah orang sakit bernama ibu Ulfa Umami.


Bapak Kapolres beserta rombongan berharap semoga Ibu Ulfa Umami cepat pulih seperti sediakala, dan sedikit bingkisan adalah sebagai bentuk kepedulian yang diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi. 


Disini bapak Kapolres Rohil juga berpesan untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing dari gesekan - gesekan ditengah masyarakat sebagai akibat pesta demokrasi Pilkada. Bapak Kapolres mengajak bersama-sama mewujudkan terciptanya Pilkada damai di Kabupaten Rokan Hilir," ungkap Edi Purnomo.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber :Humas Polres Rohil

Lebih baru Lebih lama