Cooling System Pemilu Damai"Dalam Rangka Ops Mantap Praja 2024 Diwilayah Hukum Polsek Sinaboi Kepenghuluan Darussalam




SAMBAR.ID ROHIL || Pada Hari Rabu Tanggal 25 September 2024 Mengabarkan" Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir AIPDA Robi Tambunan, Terus Lakukan Giat Cooling System Pilkada Damai Dalam Rangka OPS Mantap Praja Tahun 2024 Di Wilayah Hukum (Wilkum)Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir .


" Pada saat tim investigasi awak media sambar id lakukan konfirmasi kepada AIPDA Robi Tambunan bhabinkamtibmas desa Darusallam mengatakan,"kegiatan ini terus kami lakukan dialogis dengan masyarakat guna menciptakan Kamtibmas dalam tahapan pilkada damai tahun ini, ungkap AIPDA Robi Tambunan.


Kami dari pihak TNI- POLRI akan bersikap Netral dalam Pemilu" pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 karena hal tersebut merupakan harga mati bagi kami.



Namun begitu " kami akan selalu mendeteksi apabila ada permasalahan agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak di Politisir pihak pihak lain, jelas Robi kepada tim awak media sambar id.


" Giat seperti ini rutin kami laksanakan untuk membangun tali silahturahmi dengan masyarakat dan meningkatkan komunikasi guna mensukseskan tahapan Pemilu Tahun 2024 di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini,khususnya di kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi agar tidak terjadi perselisihan di tengah tengah masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pilkada damai 2024.  



Disini kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan suasana tahapan pilkada damai di wilayah hukum Wilkum polsek Sinaboi polres rokan hilir ini aman dan kondusif, ujar Aipda Robi Tambunan.


"Juga agar dapat Mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam kontestan pesta demokrasi ,"

agar seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas dalam tahapan pilkada berlangsung.

 

  ( 4 Pilar )


1. Utk Menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi khususnya di Kec.Sinaboi


2. Terjalinnya Hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri.


3. Untuk mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat 


4. Untuk menciptakan pemilu damai.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama