Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka Ops Mantap Praja 2024 Di Wilayah Hukum Polsek Sinaboi Kecamatan Sinaboi Polres Rohil





SAMBAR. ID. ROHIL || Pada Hari Ini Minggu Tanggal 29 September 2024 Mengabarkan" Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir, AIPDA Roby Tambunan Terus Lakukan Giat Cooling System. 


dalam rangka," Mensukseskan Tahapan Pemilu Tahun 2024 Di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek sinaboi Polres Rokan Hilir.


*WAKTU :*

Hari Minggu tanggal 29 September 2024 sekira pukul 11.30 Wib s/d selesai.


*TEMPAT :*

Warung sdr. MASRI 02 Kep Darussalam Kec.Sinaboi Kab. Rokan Hilir. "Pada saat tim investigasi awak media sambar id melakukan konfirmasi kepada saudara Aipda  Roby Tambunan mengatakan"dalam kegiatan ini,kami dari pihak TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam Pemilu Tahun 2024 dan hal tersebut dikarenakan sudah menjadi harga mati.



Namun begitu harapan kami apabila ada permasalahan / perselisihan antara simpatisan pendukung paslon Cabup-cawabup "agar segera cepat tanggap dalam menyelesaikannya sehingga tidak di Politisir pihak lain bang,ujar Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Darussalam kepada tim awak media.


Dalam kegiatan seperti ini yang kami lakukan agar dapat membangun tali silahturahmi dan meningkatkan sharing komunikasi guna dalam hal apapun terkhusus "dalam mensukseskan tahapan Pilkada Tahun 2024 di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini,khususnya di Kepenghuluan Darussalam Kecamatan Sinaboi ini."


"Agar tidak terjadi perselisihan paham di tengah-tengah masyarakat meskipun berbeda pilihan,kami berharap kepada lapisan masyarakat agar dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan suasana pilkada damai di wilayah hukum kecamatan sinaboi kabupaten rokan hilir ini, jelas bhabinkamtibmas.


Disamping itu kami juga selalu melakukan patroli agar dapat Mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam pesta rakyat dalam berdemokrasi untuk menentukan pilihan nya masing-masing 

dengan menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan saat berlangsung, imbuhnya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama