Ciptakan Situasi Harkamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak, Kapolsek Baras Pimpin Langsung Patroli Bersama TNI

PASANGKAYU – Demi Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan aman serta memperkuat sinergitas TNI – Polri, Polsek Baras Polres Pasangkayu Polda Sulbar bersama dengan Koramil 1427/03 Bambaloka laksanakan patroli di wilayah Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu hari Jumat (06/09/2024) 


Kegiatan patroli sinergitas ini dipimpin Langsung Kapolsek Baras IPTU Asep Saifurrohman S.Tr.K, S.I.K, didampingi   Danramil 1427-03  Bambaloka Letda Czi Muh. Yusuf dan Wakapolsek Baras IPTU H. Darwis.


Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, Mengatakan,   Ini merupakan implementasi dari Quickwins Presisi dalam hal ini penguatan kerjasama dengan pihak eksternal, dalam upaya menjaga keamanan. Yang mana kegiatan patroli malam hari itu dilaksanakan sekaligus dalam rangka untuk menciptakan situasi wilayah tetap aman kondusifitas dengan sasaran pemukiman penduduk, tempat tempat keramaian, serta daerah rawan gangguan keamanan.


” Patroli sinergitas ini sengaja dilaksanakan sebagai implementasi dari program Polri Presisi sebagai penguatan kerjasama dengan pihak eksternal, untuk kali ini kita fokus dan tingkatkan guna mendukung keamanan jelang Pemilihan Kepala Daerah.” ucap Kapolsek.


Pada kegiatan patroli dilaksanakan antisipasi pada daerah rawan terjadinya gangguan keamanan serta di tempat keramaian masayarakat seperti di Panati wisata Salukaili, Kompleks Pasar Bambaloka, SPBU dan Alfamidi. Dalam kesempatan tersebut Petugas menyapa dan berdialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan tentang Kamtibmas.


“Selain memantau kegiatan masyarakat, kami juga melakukan dialog dengan warga untuk menyerap informasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” Tutupnya.

Lebih baru Lebih lama