Cegah Gangguan Kamtibmas, Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa Optimalkan Blue Light Patrol di Malam Hari

MAMASA --  Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan kertiban masyarakat dan keselamatan kelancaran lalu lintas, Personil Sat Lantas Polres Mamasa menggelar Blue Light Patrol.


Kegiatan ini digelar Mulai Pukul 20.00 Wita Hingga Selesai di Wilayah Hukum Polres Mamasa. Rabu 18 September 2024


Kegiatan  Blue Light Patrol malam hari ini dilaksanakan dengan menyalakan rotator kendaraan Dinas sebagai tanda hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat.


Kegiatan Blue Light Patrol dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman kondusif, dan situasi arus Lalulintas tetap dalam keadaan aman dan lancar. 


Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin Mengatakan Kegiatan Blue Light Patrol merupakan komitmen Polres Mamasa dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat Khususnya Pada Malam Hari


Dalam kegiatan blue light patrol Personil Sat Lantas Polres Mamasa Memantau Pusat Kota Kab. Mamasa Termasuk Objek Vital Serta Lokasi Rawan Terjadinya Gangguan Kantibmas Lainnya


“Selama berlangsungnya kegiatan pada malam ini berjalan aman dan kondusif, kami harap masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban" Ucap Kasat Lantas.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama