Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Tabulahan Laksanakan Pengamanan Pasar Tradisional Lakahang

MAMASA -- Personil Polsek Tabulahan di Pimpin Kapolsek Tabulahan Ipda  Wardhana Arsyad terus memaksimalkan kegiatan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.


Salah satu kegiatan pencegahan tersebut yakni melaksanakan pengamanan dan pengaturan Arus Lalin di Pasar Tradisional Lakahang guna mencegah terjadinya kemacetan panjang serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik yang melakukan aktifitas jual beli maupun pengguan jalan yang melintas.


Tidak hanya melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di luar pasar, Personil Polsek Tabulahan Juga ikut memantau aktifitas masyarakat di dalam pasar tradisional Lakahang.


Kapolsek Tabulahan Ipda Wardhana Arsyad Mengatakan kegiatan pengamanan dan pengaturan Arus Lalin di Pasar Tradisional Lakahang sudah menjadi rutinitas personil Polsek Tabulahan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas jual beli di pasar Tradisional Lakahang.


Dalam kegiatan pengamanan dan pengaturan Arus Lalin pasar tradisional Lakahang, Personil dari Polsek Tabulahan Turut memberikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung dan penjual antara lain, menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Tabulahan tetap kondusif. Ucap Kapolsek


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama