Calon Bupati Subang Reynaldi Putra Andita Hadiri Syukuran Anggota DPRD Kabupaten Subang



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Calon Bupati Subang Reynaldi Putra Andita BR hadiri syukuran anggota DPRD Kabupaten Subang Aniko Muhana dari Partai Golkar.


Kedatangan Reynaldi Calon Bupati Subang ini disambut ratusan warga dan ema - ema di Dusun Tanjungsalep Desa Jatimulya Kecamatan Compreng.

Dalam kesempatan tersebut Aniko mengajak kepada masyarakat dapil VI umumnya masyarakat Subang untuk sama - sama mendukung Pasangan Reynaldi Putra Andita dan Agus Maskur (Religieus).

Menurut Aniko, Reynaldi merupakan sosok pemimpin muda yang penuh pengalaman, beliau telah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golkar. Tentu saja menurutnya,  Reynaldi sangat faham akan apa yang dibutuhkan masyarakat," tuturnya.


"Kita harus jeli dalam memilih Pemimpin, kalau memilih DPRD sifatnya kolektif ada puluhan DPRD, beda dengan pemilihan Bupati, kalau pemilihan Bupati hanya satu orang. Kita
Perlu memilih pemimpin yang memiliki integritas, pengalaman, kemampuan intelektual dan mampu bekerja serta religius dan amanah," ucap Aniko.

Sementara itu Calon Bupati Subang Reynaldi Putra Andita didampingi H Uyun mengucapkan terimakasih sekali atas sambutan dan dukungan warga Compreng umumnya warga Subang terhadap pasangan Religieus (Reynaldi dan Agus Maskur).

"Kami berdua bersama Pa Agus Maskur meminta do'a dan dukungan kepada bapak ibu, sampaikan kepada keluarga pendukung Aniko agar bersama - sama kita bangun Subang lebih baik lagi," ungkapnya. (*)
Lebih baru Lebih lama