Butuh Uluran Tangan Dari Pemerintah " Menderita Penyakit Tumor 6 Tahun Lamanya, Tidak Pernah Dapat Bantuan Apapun Dari Pemerintah





SAMBAR.ID. ROHIL || Pada Hari Ini Sabtu Tanggal 28 September 2024 Mengabarkan" Kasmini(53) tahun Alamat jln Sepakat Desa Kepenghuluan Raja Bejamu Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir. Mengindap Penyakit Tumor di Bagian Plipis Mata Lebih Kurang 6 Tahun Lamanya,Tidak Pernah Sama sekali Tersentuh Bantuan Apapun Dari Pemerintah Pusat ataupun Pemkab Rokan Hilir.


" Pada saat tim investigasi awak media sambar id melakukan konfirmasi kepada saudara Jumiran ( 63 )tahun suami dari penderita tumor mengatakan," bahwa istrinya Mengindap penyakit tumor di plipis matanya sebelah kanan selama 6 tahun. 


Dari sebelum dan semenjak istrinya Kasmini (53) menderita penyakit yang di deritanya tersebut " belum pernah mendapat bantuan sama sekali dari pemerintah mulai dari bantuan langsung tunai ( BLT) dan lain sebagainya lo pak , ungkap Jumiran kepada tim awak media sambar id. Sabtu Tanggal 28/10/2024


"Dalam hal ini "harapan kami dari keluarga,mungkin dengan melalui pemberitaan di media sosial Sambar id ini, kami sampaikan mudah mudahan apa yang menjadi keinginan untuk" sangat sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah pusat dan pemkab rokan hilir ini " agar dapat memperhatikan dan mau berikan bantuan tuk biaya perobatan istri saya yang menderita penyakit tumor selama 6 tahun lamanya , Imbuhnya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: komfirmasi

Lebih baru Lebih lama