Bulat 90 Persen Masyarakat Desa Siarang Arang Setuju Asset Dilanjutkan Dua Priode




SAMBAR. ID. ROHIL || Pada Hari Minggu Tanggal 29 September 2024 Mengabarkan"Pujud - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Nomor 1, Afrizal Sintong SIP, Msi-Setiawan Tiek (Asset) masih melakukan kampanye dialogis di dusun aek kanopan kepenghuluan siarang arang kecamatan Pujud, Minggu (29/09/2024) sekira pukul 20.19 wib. 


Turut hadir, ketua tim pemenangan Asset, Datuk Seri Nasrudin Hasan, bersama rombongan, Anggota DPRD Provinsi Riau, Darmalis, Anggota DPRD Rohil, M.Hotip dan Jasrul, serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat yang tak dapat disebutkan satu persatu.


"Salam dan selamat datang kepada bapak bupati malam ini, Semoga pertemuan kita malam ini mendapatkan ridho dari Allah. "kata Solikin selaku perwakilan dari tuan rumah pelaksana kegiatan saat memberikan kata sambutannya dan diahirinya dengan teriakan yel yel ASSET HARAPAN MASYARAKAT, ASSET LANJUTKAN, ASSET NOMOR 1 MENANG, MENANG, MENANG..!!


"Mari kita sama- sama melanjutkan bapak Afrizal Sintong dua periode, setuju ya kita lanjutkan, 85 persen menang di siarang rokan ini,' "katanya lagi. 


Dia melihat bahwa Afrizal Sintong ini luar biasa, meski baru 3 tahun 3 bulan sudah terlihat jelas adanya pembangunan infrastruktur dan ekonomi masyarakat. 


"Lihat sekarang salah satu contoh nyata sudah ada jembatan sintong yang dapat mempersingkat perjalanan orang siarang rokan. "ujarnya.


Ia juga mengajak masyarakat dan tim relawan Asset di Siarang rokan untuk tetap melakukan kegiatan dor to dor seperti yang sudah dilakukan dan jika tidak ada perubahan angka 85 pesen untuk kemenangan sudah dalam genggaman. 


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama