Breaking News: Ratusan Anggota LMP Sulsel Kawal Mulia Pencabutan Nomor Urut Pilwalkot Makassar

Sambar.id, Makassar, Sulsel - Ketua Mada Laskar Merah Sulsel bersama simpatisan kawal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) tagline Mulia, mengikuti tahapan pengundian dan pengumuman nomor urut di Hotel Claro Jalan AP.Pettarani, Makassar, Senin (23/9/2024).


Hal itu diungkapkan oleh, Ketua Mada LMP Sulsel, Taufik Hidaya mengatakan ini Momen penting tidak bakal dilewatkan oleh relawan hingga tim pemenangan pasangan kandidat dengan tagline MULIA. 

Baca Juga: Lmp Sulsel Minta Paslong Gubernur dan Walikota Tidak Menggunakan Jasa Ormas Ilegal

"Kami dari LPM Sulsel membawa ratusan anggotan dan terlihat juga ribuan relawan lain kembali mengiringi Appi-Aliyah. Karena saksi sejarah tahapan pengundian dan pengambilan nomor urut pada Pilwalkot Makassar 2024," Ujar Taufik.

Ia (Taufik-rd) juga mengimbau para relawan tertib untuk mengantisipasi segala gangguan, khususnya potensi kemacetan yang bakal timbul. 


"Kami juga memohon kepada masyarakat atas kemacetan yang sangat mungkin terjadi saat iring-iringan menuju lokasi pengundian dan pengumuman nomor urut," ujarnya.

Baca Juga: Jelan Pilkada 2024, Ketua LMP Sulsel Keluarkan Himbauan

"Semoga, relawan MULIA agar tertib, mampu menjadi teladan bagi relawan lainnya. Itu sudah ditunjukkan saat deklarasi dan mengawal pendaftaran ke KPU, dimana massa selalu satu komando," sambungnya.


Dalam pantauan media ini, ribuan relawan MULIA berkumpul di posko induk, Jalan AP Pettarani. Dari situ, massa akan bergerak menuju Hotel Claro Makassar.


Hingga berita diterbikan kegiatan pengundian nomor urut sementara berlangsun. (*)


Lebih baru Lebih lama