Blue Light Patrol Satlantas Polres Polman, Minimalisir Pelanggaran Dan Kejahatan Jalan Raya

POLMAN - Guna mencegah berbagai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan Pelanggaran serta Kejahatan jalan Raya Satuan Lalu lintas Polres Polman Polda Sulbar, melaksanakan Blue Light Patrol. Selasa (03/09/2024) Malam hari 


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kasat Lantas Polres Polman Akp Arfian Restu jaya mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk antisipasi rutin setiap malam bagi jajaran Satuan Lalulintas Polres Polman, guna meminimalisir berbagai Guantibmas serta menciptakan Kamseltibcarlantas di jalan Raya.


“Kegiatan patroli Blue Light Patrol ini rutin dilakukan setiap malam guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu juga untuk mencegah kejahatan jalanan, pelanggaran lalu lintas serta untuk memastikan situasi arus lalulintas lancar dan tertib” ungkapnya.


Dalam kegiatan Patroli Blue Light, Personil Satlantas juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib dalam berlalu lintas dan tidak parkir kendaraan di sembarang tempat terutama di badan jalan.


“Menghadapi Pilkada serentak 2024, dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat menghilangkan niat jahat pelaku kejahatan seperti pelanggaran lalu lintas, balap liar/kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda serta mencegah terjadinya berbagai Guantibmas, sehingga kondusifitas situasi tetap terjaga” pungkasnya



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama