Bid Propam Polda Sulbar Sosialisasi Netralitas Anggota Polri Dalam Kehidupan Berpolitik Di Polres Pasangkayu

PASANGKAYU - Dalam mengantisipasi Pilkada Serentak 2024, Bid Propam Polda Sulbar turut berperan aktif dengan menyelenggarakan Sosialisasi Tentang Netralitas Anggota Polri Dalam Kehidupan Berpolitik. Kegiatan ini digelar di Aula Media Center Humas Polres Pasangkayu Rabu (11/9/24), dan dihadiri oleh Kabag SDM Polres Pasangkayu Kompol Sujarwo S.H, dan sejumlah personel Polres Pasangkayu. 


Dalam melaksanakan sosialisasi Ps. Paur 2 Subbid Provos Polda Sulbar Ipda I Made Juliartono S.H, di dampingi oleh Kasi Propam Polres Pasangkayu IPTU Sofian Safruddin


IPDA I Made Juliartono S.H, dalam penyampaiannya menegaskan bahwa anggota Polri memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan tahapan pilkada berjalan dengan aman, damai, dan lancar. 


Pada Pilkada 2024, seluruh jajaran Polres Pasangkayu diingatkan untuk bersikap netral tanpa memihak atau mendukung pasangan calon atau partai politik tertentu. Hal ini menjadi komitmen nyata untuk menjaga integritas dan profesion   ⚓ar-radalisme anggota Polri dalam mel: jg gfi okaksanakan tugas-tugasnya.


Sosialisasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pilkada berlangsung secara adil dan transparan, tanpa adanya campur tangan dari pihak-pihak yang tidak berkepentingan. Dengan sikap netralitas anggota Polri, diharapkan Pilkada 2024 dapat menjadi ajang demokrasi yang berkualitas dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

Lebih baru Lebih lama