Bhabinkamtibmas Polsek Pana Laksanakan Sambang di Desa Binaannya

MAMASA--Bhabinkamtibmas Polsek Pana, Aipda Alexander, melaksanakan kegiatan sambang di desa binaannya di Manipi, Kec.Pana, Kab.Mamasa, pada Selasa, 10 September 2024 


Pada kegiatan ini, Aipda Alexander memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap potensi bencana alam, khususnya kebakaran, serta mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung. 


Kehadiran Polri di tengah masyarakat bertujuan memberikan rasa aman sekaligus memastikan situasi stabil menjelang momen penting tersebut. 


Sambang ini juga menjadi momen penting untuk mempererat silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta memberikan dorongan agar warga tetap menjaga kedamaian, menghindari konflik, dan bekerja sama dengan Polri guna mengawal jalannya Pilkada dengan aman dan damai. 


Kapolsek Pana, IPTU Amsal pamean Menyampaikan bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat menjadi penting dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas selama proses Pilkada berlangsung. "Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar turut menjaga suasana damai dan kondusif menjelang Pilkada. 


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama