Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Tingkatkan Keharmonisan Jelang Pilkada di Desa Salumaka

MAMASA--Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Bripka Syam melaksanakan kegiatan sambang dan monitoring di Dusun Marga, Desa Salumaka, Kec.Mambi, Kab.Mamasa, Sabtu, 7 September 2024


Kegiatan  ini bertujuan mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat jelang Pilkada 2024. Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas aktif berinteraksi dengan warga desa binaan, sekaligus memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut tetap kondusif. 


Langkah ini sejalan dengan upaya Polri untuk memberikan rasa aman dan tenteram kepada masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada. 


Kapolsek Mambi IPTU Samson A.P, S.H menegaskan bahwa kehadiran Polri di tengah masyarakat bertujuan membangun kepercayaan serta memastikan masyarakat merasa terlindungi dalam setiap tahapan Pilkada. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga terus memberikan pelayanan prima dan mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah binaannya. 


"Polri selalu hadir untuk menjaga keamanan, terlebih di masa-masa penting seperti Pilkada. Kami ingin masyarakat yakin bahwa kami siap mengawal proses ini dengan aman dan damai," ujarnya


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama