Bhabinkamtibmas Polsek Aralle laksanakan Musyawarah Penyusunan Perubahan RPJMDes Desa Aralle

Bhabinkamtibmas Polsek  Aralle Brigpol Hamka Tata melaksanakan Musyawarah untuk membahas perubahan rencana pembangunan  jangka menengah Desa (RPJMDes) Tahun 2025, kec.Aralle, Kab.Mamasa, Senin, 2 September 2024


Acara yang digelar di Kantor Desa Aralle Selatan  dan dihadiri oleh Sekretaris Camat Aralle, Ali Rukman; Kepala Desa Aralle Selatan, M. Takwin; Pendamping P3MD, Mursalim; Brigpol Hamka Tata sebagai perwakilan Kapolsek Aralle; serta tokoh agama dan masyarakat setempat.


Musyawarah dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa, Sekretaris Camat, dan Pendamping Desa yang menekankan pentingnya perubahan RPJMDes agar lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Diskusi yang berlangsung aktif membahas berbagai usulan prioritas pembangunan, termasuk peningkatan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi, serta layanan kesehatan dan pendidikan.


Bhabinkamtibmas Desa Aralle Selatan, Brigpol Hamka Tata, yang hadir mewakili Kapolsek Aralle, menyampaikan pentingnya keterlibatan aktif semua pihak dalam proses perencanaan pembangunan desa. Ia juga menekankan bahwa keamanan dan ketertiban harus selalu dijaga selama proses pembangunan berlangsung, agar program-program yang telah disusun dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana


Musyawarah berjalan lancar dan menghasilkan berbagai masukan penting untuk finalisasi dokumen RPJMDes 2025. Kapolsek Aralle, IPDA Amiruddin, melalui Brigpol Hamka Tata yang hadir mewakili, berharap RPJMDes yang baru dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat dengan lebih baik.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama