Bhabinkamtibmas Bripka Lestari Candra Terus Lakukan " Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka Ops Mantap Praja Lancang kuning tahun 2024 Polsek Sinaboi

 


SAMBAR.ID
, ROHIL- Pada Hari Ini Sabtu Tanggal 21 September 2024 Mengabarkan sekira pukul 13.50 Wib, telah dilaksanakan Kegiatan Cooling System Pilkada Damai dalam rangka Ops Mantap Praja tahun 2024 diwilayah Hukum Polsek Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir.


"Dalam melakukan giat Patroli, Sambangi dan dialogis kepada warga masyarakat dalam rangka Cooling System."guna meningkatkan situasi Kamtibmas pada masa Operasi Mantap Praja Lancang kuning 2024 di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Sinaboi Polres Rokan hilir.


Pada saat tim investigasi awak media sambar id melakukan konfirmasi kepada saudara Bripka Lestari Candra mengatakan "

Kami dari pihak TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati.


Apabila ada terjadi permasalahan agar segera cepat dan tanggap dalam menyelesaikan permasalahan tersebut sehingga tidak di politisir oleh pihak lain, ungkap Bripka Lestari Candra.


"Masyarakat diminta agar dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan pilkada 2024 yang aman dan kondusif serta damai dan sejuk di Kecamatan Sinaboi ini.


Agar dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. kehadiran Polri adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif dan dapat mendeteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan,"meskipun berbeda pendapat dan berbeda pilihan, jelas Bripka Lestari Candra kepada tim awak media sambar id.


" Disini kami selaku bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini terkhusus " wilayah hukum polsek sinabaoi polres rokan hilir untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada 2024.


Agar kita dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat dalam mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi serta guna untuk menciptakan Pilkada 2024 yang Aman, damai, sejuk serta kondusif di wilayah Kec. Sinaboi ini agar," dapat menentukan pilihan nya pemimpin yang tegas bijaksana dan amanah peduli dengan masyarakat,imbuhnya


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama