Bhabin Sungai Nyamuk Polsek Sinaboi Lakukan Giat Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka Ops Mantap Praja Lancang Kuning





SAMBAR.ID ROHIL ||Pada Hari Ini Rabu Tanggal 18 September 2024 Mengabarkan Bhabinkamtibmas Desa Kepenghuluan Sungai Nyamuk Bripka Lestari Candra Cooling System Pemilu Damai Dalam Rangka OPS Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 "Sambangi Tokoh Masyarakat dan Pemuda desa Sungai Nyamuk Di Wilayah Hukum Polsek Sinaboi Polres Rokan Hilir . Pukul 10 pagi 


Pada saat tim investigasi awak media Sambar id melakukan konfirmasi kepada saudara Bripka Lestari Candra mengatakan,"kami dari pihak TNI-POLRI akan bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Tahun 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati.



"Dan apabila ada terjadi permasalahan masyarakat diminta agar segera cepat dan tanggap dalam menyelesaikan permasalahan tsb, sehingga tidak di politisir oleh pihak lain,ungkap Bripka Lestari yang Candra kepada tim awak media sambar id.


Agar tidak terjadi perselisihan di tengah tengah masyarakat menimbulkan kegaduhan, meskipun berbeda dalam pilihannya pada saat Pilkada serentak 2024 ini namun" kita harus tetap bersatu teguh dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat."


"Agar semua nya dapat bekerja sama antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan pilkada 2024 yang aman dan kondusif serta damai dan sejuk harmonis "di wilayah hukum polsek Sinaboi polres rokan hilir ini khususnya di Kecamatan Sinaboi ini, jelas bhabinkamtibmas".


"Kehadiran Polri adalah sebagai bentuk kegiatan Preventif dan deteksi dini dalam menanggapi suatu permasalahan guna mengantisipasi terjadinya perselisihan meskipun berbeda pendapat. dan berbeda pilihan serta, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada 2024.


Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat menjadi pedoman bagi masyarakat sekitarnya di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini terkhusus," desa sungai nyamuk kecamatan sinaboi kabupaten rokan hilir ini." tercipta situasi kondusif aman terkendali,rukun damai dan harmonis,ujar Bripka Lestari Candra.


"Dalam mengantisipasi terjadinya perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi serta guna untuk menciptakan Pilkada 2024 yang Aman,damai, jujur dan adil ( JURDIL). sehingga dapat melahirkan pemimpin yang bijaksana dan amanah peduli dengan masyarakat, imbuhnya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama