Bertindak Sebagai Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Sampaikan Pesan Kamtibmas

PASANGKAYU - Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing. Namun, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar pada hari Senin (2/9/2024) pukul 07.00 wita. Bhabinkamtibmas hadir menyambangi dan bertindak sebagai Pembina upacara bendera di sekolah-sekolah.


Menindaklanjuti hal tersebut bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu menyambangi sekaligua menjadi Pembina upacara di SD N 1 Bambaira

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan. Kepada para generasi penerus bangsa, serta sebagai penambah motiviasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.


Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas AIPDA Hasbudi menyampaikan kepada seluruh siswa dengan perkembagan dunia pendidikan saat ini para siswa harus bisa memilih mana yang bersifat baik dan mana yang tidak baik, Mengajak para siswa agar lebih meningkatkan semangat belajarnya daripada sibuk bermain Hp atau game 


Bhabinkamtibmas juga Menghimbau siswa agar tidak menggunakan kendaraan bermotor karena belum cukup umur 


"tetap menjaga etika dan kesopanan terhadap orang tua dan para guru dengan cara patuh terhadap setiap apa yang diperintahkan oleh guru dan orang tua serta menyapa atau mengucapkan salam kepada guru apabila bertemu dijalan" ucapnya.

Lebih baru Lebih lama