Bersama LMP, Panser Siap Gass Mulia di Pilwakot Makassar 2024

Ketua LMP Sulsel Bersama Ojol di Mada LMP Sulsel, di Jalan Pengayoman, Kota Makassar, Sulsel (doc.foto)
Sambar.id, Makassar, Sulsel - Pemilu adalah pesta demokrasi lima tahunan. Selayaknya pesta, maka harus dirayakan dengan riang gembira, Tak kecuali Panser Driver Ojol Kota Makassar. Jum'at (19/09/2024)


Meskipun itu Pemilihan Umum 2024 telah usai, namun kini masyarakat Indonesia kembali menyambut Pilkada Serentak 2024. Jelang pemungutan suara pada 27 November 2024, suhu politik di tanah air kembali memanas.


Disetiap calon yang akan bertarung untuk memenangkan dipilkada 2024, saat ini setiap calon maupun para kandidat ramai melakukan sosialisasi termasuk para anggota Panser Driver Ojol Kota Makassar, untuk memenangkan calon wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, bertagline Mulia.


Saat ini puluhan Anggota Panser Driver Ojol Kota Makassar bersama Ketua LMP Mada Sulsel Taufik Hidayat mendukun dan menangkan Munafri Aliyah di Pilwali Kota Makassar Priode 2024-2029.

"Figur Mulia kami tidak ragukan beliau penuh amanah, namun kami berharap agar kesejahtraan ojol diperhatikan,"Ujar Muhammad Mikail, Ketua Panser Driver Ojol Kota Makassar.


"Bersama LMP Sulsel, Panser Siap Gass Mulia di Pilwakot Makassar 2024," Ujar Muhammad Mikail, Ketua Panser Driver Ojol Kota Makassar.


Sementara, Ketua LMP Sulsel, Taufik Hidayat menyambut baik harapan ojol karena saat ini kesejahtraan kurang perhatian dari pemerintah.


"Saya berterima kasih kepada ojol khususnya yang tergabung di Panser, Ketika mulia menang dipilwali dan duduk, saya siap suarakan harapannya teman teman ojol, jika perlu saya sendiri yang berteriak, saat saya harap kepada teman di panser mengajak keluarga, tetangga, untuk mendukun mulia," jelas Taufik.

Lebih baru Lebih lama