Bangun Yanh Sudah Menghabiskan Uang Negara Miliaran, Mangkrak Terhenti Kadis DLH Sebagai Pelaksanaan Penanggung Jawab Keuangan Perlu Dipertanyakan




ROHIL- Sambar.id. || Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir " Suwandi S.sos Selaku Ketua Pelaksanaan Tanggungjawab Keuangannya Pembangunan Yang Sudah Menghabiskan Uang Negara Miliaran , " Mangkrak Tidak Tersentuh Kelanjutan" Menyisakan Hanya Lantai dan Tiang tiang Saja.


Bangunan pasar pagi tersebut yang beralamat di jalan sotong kepenghuluan Bagan jawa tidak ditindaklanjuti/ kerjakan berkisar dari tahun 2013 semasa bupati H.Anas Ma'mun .


"Kontraktor pemenang tender ko lu i ,menurut keterangan salah seorang warga masyarakat Kepenghuluan bagan jawa yang namanya enggan untuk disebutkan di publik" pada saat dikonfirmasi tim awak media sambar id. Minggu tanggal 25 Agustus 2024 


Tidak terungkapnya dibalik perencanaan pembangunan pasar pagi ini " karna sebagian oknum wartawan sudah ditutup agar tidak memberitakan ke publik salah satu yang saya dengar Andi bustam.


Tapi kenapa ya bang " bangunan yang sudah memakan biaya anggaran sampai miliaran tidak dilanjutkan. ini kan dianggap sudah banyak merugikan uang negara nah " kepala dinas lingkungan hidup (DLH) kabupaten rokan hilir Suwandi S.sos selaku ketua pelaksana penanggung jawab kok santai aja, ungkap sumber yang namanya enggan untuk disebutkan di publik pada awak media.


Dalam hal ini saya selaku masyarakat " melihat dan mendengar dalam pelaksanaan pembangunan pasar pagi ini diduga ada permainan yang dilakukan pihak pelaksana dan kontraktor dalam penggunaan dana anggaran tersebut.makanya Ketua pelaksana tanggungjawab keuangan Suwandi banyak menutup sebagian awak media yang tau , jelas sumber kepada tim awak media.


" Mudah mudahan ya bang dengan diterbitkan beritanya nanti agar semua dapat terungkap "agar menjadi terang benderang di hadapan publik ,"tidak menjadi teka teki dasar terhenti nya pelaksanaan pembangunan pasar pagi ini ya bang, imbuhnya.


Diharap kepada aparat penegak hukum ( APH) ,pihak KPK dengan adanya kegiatan dari pihak dinas lingkungan hidup ( DLH)kabupaten rokan hilir " kepala dinas Sua wandi S.sos sebagai ketua pelaksana penanggung jawab keuangan dalam pembangunan pasar pagi yang sudah menghabiskan uang negara miliaran" yang terhenti begitu saja bertahun tahun tidak ada kelanjutan dan kejelasan di publik." sebagai pemenang tender proyek tersebut kontraktor yang bernama ko lu i dari suku Tionghoa.


Laporan: Tim


sumber: komfirmasi

Lebih baru Lebih lama