Babinsa Serda Haryono Hadir Rapat Permasalahan Air PDAM


SAMBAR.ID// Babinsa 0819/25 Gadingrejo menghadiri kegiatan mediasi permasalahan air PDAM yang saat ini terkendal pada proses pengaliran, kegiatan tersebut tergelar di Kelurahan Panggungrejo. (Sabtu, 21/09/2024 ).


Kegiatan ini di hadiri oleh Lurah Panggungrejo Bapak Subhan Muzakkir, SE, Kasi trantib Kecamatan Panggungrejo, Bapak Adi Suprayono, SE., Kabag PDAM Bapak Santoso, Wakil Kabag PDAM Bapak Teguh, Babinsa Serda Haryono, Babinkamtibmas Aipda Nyoman S, Ketua RT/RW dan perwakilan Masyarakat kelurahan Panggungrejo.


Lurah Panggungrejo Bapak Subhan Muzakkir mengatakan terimakasih kepada semua pihak yang telah datang menghadiri rapat mediasi terkait permasalahan air PDAM khususnya di kelurahan Panggungrejo. 


Kabak PDAM Bapak Santoso dalam sambutannnya mengatakan pihaknya sedang menyelidiki penyebab permasalahan tersebut. "Kami sedang melakukan pendalaman secara teknis untuk mengidentifikasi dan memperbaiki hambatan dalam distribusi air PDAM di Kelurahan Panggungrejo. 


Sementara itu, untuk pipa utama terjadi kebocoran dan saat ini masih dalam proses perbaikan. Jadi untuk memenuhi kebutuhan air bersih pihaknya akan berkoordinasi serta segera mendorong air bersih tersebut menggunakan mobil tangki dari BPBD dan PDAM, "jelas Santoso".


Serda Haryono mengatakan, "Kami sebagai Aparat Teritorial akan selalu hadir terutama dalam mengawal segala problem masalah di desa binaan, hal ini akan segera kami koordinasikan terutama kepada aparat Desa serta instansi terkait agar permasalahan air PDAM dapat segera teratasi dengan baik”, Pungkas Babinsa. (Ilmia/chu)

Lebih baru Lebih lama