Audensi Silaturahmi Pimpinan Dan Program Kegiatan B P T D Kelas III Bengkulu

SAMBAR.ID BENGKULU ||Dinas Perhubungan Kabupaten Rejang Lebong beserta Pimpinan BPTD (Balai Pengelolaan Transportasi Darat) Kelas III kota Bengkulu melakukan audiensi bersama Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Efendi, MM di Ruang Rapat Bupati, Rabu 11 September 2024.


Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh kepala Dinas Perhubungan Kota Bengkulu, Taufik beserta jajarannya dan Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Efendi, MM, beserta Sekda Kab. Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST.



Dalam pertemuan tersebut disampaikan tujuan bersilaturahmi dengan Bupati. Mengenai anggaran untuk pengaktifan serta pembangunan terminal dan balai untuk wilayah curup Kab. Rejang Lebong.


Bupati menegaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan Dinas Perhubungan untuk memastikan bahwa seluruh program yang dicanangkan dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.


“Transportasi merupakan tulang punggung dalam pembangunan daerah. Konektivitas yang baik akan mempermudah akses masyarakat, meningkatkan ekonomi, dan mempercepat pembangunan,” ujarnya


Audiensi ini menjadi momentum penting untuk menyamakan visi dan misi serta memperkuat koordinasi antara Dinas Perhubungan dan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam menciptakan layanan transportasi yang lebih baik di masa depan.

( SJ )

Lebih baru Lebih lama