Asset Cabut Undi Dapat Nomor Urut 1 Afrizal Sintong Sebut Itu Sudah Selesai Keinginan Untuk Melanjutkan




SAMBAR.ID ROHIL || Pada Hari Ini Senin Tanggal 23 September Mengabarkan" Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.I.P.M.si - Setiawan (Asset) dapat nomor urut 1. Hal itu diyakini sudah sesuai keinginan. 


"Alhamdulillah pada hari ini kita pencabutan nomor urut ya, sesuai dengan harapan dan tentunya harapan kita dan keinginan hati. "kata Afrizal Sintong kepada awak media diwawancarai, Senin (23/09/2024) di gedung misran rais kota bagansiapiapi. 


Lanjut dia, mendapatkan nomor urut 1 merupakan sudah sesuai dengan posisi saat ini BM 1 dan artinya hanya untuk melanjutkan lagi saja. 


"Ya kita dapat nomor satu, sesuai dengan yang saat ini BM 1 dan artinya tinggal kita lanjutkan lagi. "ungkapnya.


Tambahnya lagi, ia mengatakan untuk selanjutnya pihaknya akan mengikuti bagaimana kelancaran kampanye bisa berlangsung baik dan damai. 


"Tentunya langkah-langkah ke depannya kita akan mengatur titik-titik kampanye termasuk zona yang telah ditentukan oleh KPU," sebutnya. 


Ia juga menyatakan bahwa saat ini masyarakat sudah cerdas dan bisa memilih mana yang benar dan mana yang tidak.


"ASSET akan mengikuti aturan-aturan yang berlaku dan juga akan menjaga tidak ada kampanye hitam seperti ujaran kebencian maupun fitnah. "Imbuhnya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis

Lebih baru Lebih lama