Warga Pusakanagara Sumeringah Mendapat Bansos Daging Ayam Dan Telor Dari Bapanas


KRS Desa Patimban terima bansos Telor dan Daging Ayam dari Bapanas


Sambar.id, SUBANG, JABAR - PT BGR Logistik Indonesia (BLI) kembali menyaluran bantuan pangan kepada Keluarga Rentan Stunting (KRS) yang berada di wilayah  Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Rabu (28/08/2024).


Bantuan pangan KRS  yang saat ini dilakukan oleh Badan Pangan Nasional (Bapanas) dan ID Food sebagai operator penyalur  merupakan upaya pemerintah menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kurangnya asupan protein bagi masyarakat khususnya masyarakat berpendapatan rendah.

Menurut Heru staf distribusi dari PT BGR Logistik sebagai penyalur bantuan pangan bagi Keluarga Rawan Stunting mengatakan, kami berkomitmen bantuan pangan dari Bapanas ini dapat terdistribusi secara merata dan tepat waktu, dengan kualitas daging dan telur yang terjaga sampai ke tangan penerima," tutur Heru.

Pendistribusian logistik ini kita langsung menyalurkannya ke masing - masing Desa hal tersebut agar bantuan pangan  ke KRS ini tepat waktu dengan kualitas daging dan telur terjaga," ucap Heru.


Selain itu Heru menambahkan  b
antuan ini merupakan upaya pemerintah menurunkan kerawanan pangan dan gizi akibat kurangnya asupan protein bagi masyarakat khususnya masyarakat berpendapatan rendah.

"Sasaran dari bantuan stunting ini adalah ibu hamil, ibu menyusui, dan anak balita,  dengan harapan terciptanya generasi  terbebas dari stunting, gizi buruk dan ibu hamil yang kekurangan asupan gizi. Agar tercipta generasi emas 2045," jelasnya.

Sementara itu Keluarga Rentan Stunting (KRS) Desa Patimban mengucapkan terimakasih sekali kepada pemerintah atas bantuan yang pangan berupa telor dan daging ayam kepada warga yang benar-benar membutuhkan cakupan gizi yang baik.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang begitu peduli kepada kami dan kamipun sangat mengapresiasi atas pendistribusian yang cepat tepat kepada kami sebagai penerima manfaat," ungkap warga. (*)
Lebih baru Lebih lama