Warga Desa Watupayung Jalan Sehat Meriahkan Kemerdekaan RI Ke 79



Sambar. Id Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia dan mengenang para pahlawan terdahulu, warga RT 08 dan 09 Desa Watupayung Kecamatam Kesesi, Kebupaten Pekalongan menggelar jalan sehat bertabur hadiah dan hiburan, minggu pagi (25/8/2024).


Jalan sehat ini dapat terlaksana dengan meriah atas antusias warga setempat dengan anggaran swadaya serta donatur desa, dimana berbagai hadiah menarik dibagikan kepada para peserta dengan hadiah utama LED Smart TV, kompor gas, magic com dan hadiah hiburan lainnya.


salah satu warga RT 09 dan donatur setempat, Tri Setyowati menyambut antusias terlebih dengan guyubnya warga dan pemuda pemudi yang penuh semangat dalam menyukseskan jalan sehat peringatan HUT RI ini. Pihaknya berharap kegiatan seperti ini kedepan terus berlanjut dan semakin meriah dengan menggandeng lebih banyak donatur juga.


“Semoga tahun depan lebih meriah lagi, lebih banyak donatur lagi, lebih maju khususnya di RT 8/ RT 9 Desa Watupayung, Kecamatan Kesesi ini,”ucapnya.


Sementara itu, Panitia kegiatan Casdari menjelaskan jalan sehat ini merupakan agenda tahunan warga RT 8 dan RT 9, yang dibuka untuk keseluruhan Desa Watupayung. Kegiatan ini menjadi nilai penting terutama bagi generasi muda untuk mengeratkan tali silaturahmi serta mengenang jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan. 


“Diacara ini ada doorprize dan hiburan yang telah panitia siapkan. Semua doorprize bisa dibagikan untuk masyarakat yang beruntung. Pesan untuk masyarakat semoga selalu guyub rukun untuk menyambut nusantara baru Indonesia maju demi kesejahteraan warga dan persatuan bangsa Indonesia,"tutupnya.(Aziz) 

Lebih baru Lebih lama