Wakapolres Pasangkayu pimpin Anev Bulanan Bhabinkamtibmas, Evaluasi dan Optimalisasi Tugas

PASANGKAYU -  Polres Pasangkayu menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) bulanan untuk Bhabinkamtibmas di aula Wirasatya Polres Pasangkayu. Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Pasangkayu Kompol Syaiful Isnaini S.E, S.I.K, M.H, yang didampingi oleh Kasat Binmas IPTU Ludyanto Hadir dalam kegiatan ini adalah KBO Binmas IPDA Salmon Tambing, para Kanit Sat Binmas, dan seluruh Bhabinkamtibmas. Kamis 29 Agustus 2024


Dalam arahannya, Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, melalui Wakapolres Kompol Syaiful Isnaini S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas serta menekankan pentingnya memaksimalkan peran mereka dalam menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).


"Bhabinkamtibmas harus konsisten hadir dan melaksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat. Mereka adalah garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas di masyarakat," ujarnya.


Wakapolres juga menekankan pentingnya pengecekan kendaraan bermotor dan sarana prasarana Bhabinkamtibmas untuk memastikan kesiapan mereka dalam menjalankan tugas.


Setelah rapat Anev selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan bermotor Bhabinkamtibmas. Diharapkan dengan adanya evaluasi dan pemeriksaan rutin ini, pelaksanaan tugas-tugas Bhabinkamtibmas ke depan dapat semakin baik dan optimal.


Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Pasangkayu dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Lebih baru Lebih lama