Wakapolres Majalengka Pimpin Pengamanan Kirab Budaya Indonesia Maju 2024 Di Jatiwangi Square





SAMBAR.ID.Majalengka  || Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agus toni, S.E., M.M., didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, memimpin langsung pengamanan Kegiatan Kirab Budaya Indonesia Maju Tahun 2024 yang berlangsung di area Jatiwangi Square, Kabupaten Majalengka. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan berjalan dengan meriah serta kondusif. Minggu (25/8/2024).


Saat dikonfirmasi, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan kirab budaya berlangsung aman dan lancar. "Kami telah mengerahkan personel di berbagai titik strategis untuk menjamin keamanan dan kenyamanan seluruh peserta serta masyarakat yang hadir. Sinergi antara Polres Majalengka dan berbagai pihak terkait sangat penting dalam suksesnya acara ini," ujar Kompol Asep.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya memperkuat kebersamaan dan toleransi di tengah masyarakat menjelang Pilkada 2024. "Kirab budaya ini mencerminkan kekayaan budaya Indonesia dan menjadi momentum untuk mempererat persatuan di Kabupaten Majalengka. Kami berkomitmen untuk terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam setiap kegiatan masyarakat," tegas Kapolres.

@BUDI

Lebih baru Lebih lama