Sinjai Mabbarakka, Kokohmi Pohon Beringin di Bumi Panrita Kitta

Muzakkir, Taufan Pawe, Andi Kartini Ottong (doc.foto)
Sambar.id, Jakarta - Sinjai Mabbarakka, Kokohmi Pohon Beringin di Butta Panrita Kitta, Andi Kartini Ottong-Muzakkir menerima Surat Keputusan (SK) B1-KWK dari DPP Partai Golkar.


Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong-Muzakkir menerima Surat Keputusan (SK) B1-KWK dari DPP Partai Golongan Karya (Golkar) di Sekertariat DPP Partai Golkar, Jl Angrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta, Minggu (25/8/2024).


Keduanya hadir langsung menerima SK tersebut dari Ketua Umum DPP Golkar melalui Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe.


Andi Kartini Ottong dan Muzakkir bahkan langsung mengunggah momen pemberian SK B1-KWK di media sosialnya.


"Alhamdulillah. Hari ini menerima SK B1-KWK dari DPP Golkar. Tiket menuju KPUD Sinjai sudah di tangan,” tulisnya di akun IG Andi Kartini Ottong.


Melalui momen itu, Andi Kartini Ottong juga mengajak masyarakat, saatnya bergandengan tangan, solidkan barisan. 


"Tak ada yang tak mungkin ketika Allah SWT berkehendak. Cukuplah Allah sebagai penolong. Dan Allah SWT sebaik-baik penolong. Insya Allah, saya bersama adinda @muzakkir_pratama berkomitmen membangun Sinjai yang Maju, Berdaya Saing, Religius dan Berkelanjutan (Mabarakka)," tulisnya.


Saat menerima SK, Andi Kartini Ottong-Muzakkir tampak didampingi Ketua PD AMPG Sinjai A Adry Ismawan Putra, dan Sekretaris PD KPPG Sinjai A Hasriana.


Dengan mendapat dukungan Golkar yang memiliki 4 kursi DPRD Sinjai dan mengumpulkan 20.796 suara di Pemilu 2024, maka Paslon BERAKARMI, akronim Andi Kartini Ottong-Muzakkir sudah memenuhi syarat pencalonan.


Sebagaimana diketahui, syarat pencalonan bupati dan wakil bupati pasca keputusan MK, khusus untuk Pilkada Kabupaten Sinjai 2024, partai pengusung harus melebihi total 15.412 suara dari daftar pemilih tetap (DPT) apabila dikalikan 10 persen.


Total DPT Sinjai sebanyak 196.181 suara. Sedangkan total Suara Sah sebanyak 154.120 suara. (*)

Lebih baru Lebih lama