Seorang Pengacara Anggota Elang Hitam Jadi Korban Pemukulan di Batam

SAMBAR.ID, BATAM - Pria berinisial WL (27), seorang pengacara di Kumpulan Wartawan Online (Elang Hitam) Indonesia dan wakil pimpinan redaksi Jurnal Berita Nusantara.com, menjadi korban pemukulan. 

Insiden terjadi di samping Planet Holiday, Sungai Jodoh, Batu Ampar, pada Minggu dini hari (25/8), setelah mobil WL bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh HSA (31).

WL mengungkapkan bahwa HSA telah ditahan oleh Polsek Batu Ampar setelah dirinya melaporkan kejadian tersebut. 

"Pelaku sudah ditahan oleh Polsek Batu Ampar. Terima kasih atas tindakan cepatnya, pelaku berhasil ditangkap kurang dari dua hari setelah kejadian," kata WL, Senin (26/8).

Insiden ini bermula tukas WL saat mobilnya bergerak dari arah lampu merah depan Planet Holiday menuju Perum Jodoh Permai, sementara motor HSA datang dari arah berlawanan. Karena kondisi gelap, tabrakan tidak dapat dihindari. Saat WL mengajak HSA ke kantor polisi, pelaku mencoba melarikan diri dan memukulinya.

Akibat pemukulan ini, WL mengalami luka lebam di mata dan bibir, sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit selama satu hari.

Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko Wiroseno, melalui Panit Reskrim Ipda Jimmy Aritonang, membenarkan penangkapan HSA.

"Benar, pelaku telah kami amankan pada Senin sore (26/8) di sekitar BCS, Kecamatan Lubuk Baja. Saat ini, proses penyelidikan masih berlangsung," ujar Ipda Jimmy, Selasa (27/8). (Ant)
Lebih baru Lebih lama