SDN Babat Jerawat 1 Surabaya Adakan Jalan Sehat Dengan Hadiah Utama Sepeda Gunung

 

SDN Babat Jerawat 1 Surabaya Adakan Jalan Sehat Dengan Hadiah Utama Sepeda Gunung


Sambar id, SURABAYA - Memeriahkan peringatan HUT RI ke-79, SDN Babat Jerawat 1, Kecamatan  Pakal Kota Surabaya, mengadakan Jalan Sehat. Kamis (28/08/2024).


Jalan sehat ini merupakan acara peringatan HUT RI ke-79 diikuti oleh seluruh siswa mulai kelas 1 sampai kelas 6, Kepala sekolah, tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan sebagian wali murid.


"Kupon jalan sehat di berikan secara gratis kepada masing - masing murid mendapatkan 1 kupon, jika ingin memiliki kupon lebih bisa hanya membayar 2,000 ribu itupun tidak ada unsur wajib atau paksaan siapa yang mau tambah Monggo."ucap kepala sekolah  Mustofa.            


Kepala sekolah Mustofa dan Ketua Komite Ach.Turmudli Isferry lebih akrab di panggil Ferry SDN Babat Jerawat 1 ini, selalu bersinergis, kompak dan saling mengingatkan jika ada kesalahan-kesalahan.


"Tujuan pada acara ini, saya selaku Ketua Komite mendukung adanya jalan sehat di SDN  Babat Jerawat 1. Supaya para murid kelihatan senang, gembira adanya jalan sehat SDN Babat Jerawat 1 kemerdekaan RI ke 79, mendapatkan gratis kupon undian yang di kumpulkan di masing- masing kelas, mulai  kelas 1 sampai kelas 6 supaya masing kelas ada yang mewakili mendapat hadiah undian  dorproze maupun hadiah utamanya Sepeda Gunung , sepeda gunung ini saya sumbang, supaya yang ikut jalan sehat maupun yang mendapatkannya nantik lebih semangat, ada pula hadiah Dispenser, kompor gas, kipas angin dan hadiah hiburan berupa alat keperluan sekolah".ujar Ach.Turmudli Iserry ketua komite SDN Babat Jerawat 1 Surabaya. 


Puncak acara  yang di nanti - nantikan undian hadiah utama berupa sepeda gunung sumbangan dari Ketua Komite Ferry. yang mendapatkan hadiah utama adalah M. Hafiz, siswa kelas 6.


Kepala SDN Babat Jerawat 1 surabaya Mustofa, jiga mengatakan "bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-79. Ia juga menjelaskan, tujuan utamanya adalah agar anak-anak mengenal sejarah perjuangan para pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia, disiplin, menanamkan jiwa patriotisme kepahalawan,dan anak - anak supaya kelihatan riang gembira adanya jalan sehat, Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan aman terkendali".tutupnya


Penulis : Teguh

Lebih baru Lebih lama