Program Baksos Relawan "SAHABAT ASYIK" Kabupaten Bekasi Rutin Dilakukan


SAMBAR.ID
, Bekasi, JABAR - 
Relawan "Sahabat Asyik" peduli sesama berbagi sembako kepada Pondok Tahfidz Quran "Sahabat Asyik" Kampung Ceger Kaum RT. 001, RW. 002, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.


Penyaluran bantuan berupa meja belajar Alquran, paket sembako dan juga paket makan siang, program baksos berlangsung rutin di adakan disetiap sepekan sekali, yang dilaksanakan pada setiap hari Minggu, untuk hari ini  bertepatan dengan tanggal (25/08/2024) pelaksanannya menjelang makan siang


Program baksos yang dilakukan oleh Tim Relawan "Sahabat Asyik" secara rutin disetiap hari Ahad, berkat Dukungan serta  restu  dari Ketua Relawan "Sahabat Asyik" yang memfasilitasi kegiatan program baksos di wilayah Kabupaten Bekasi.



Saat dikonfirmasi awak media, dari salah satu tim relawan sahabat asyik yang bernama Miad mengatakan, Saya bergabung menjadi tim relawan sahabat asyik pada awal bulan suci ramadhan sampai saat ini," ucap Miad, lewat akun WhatsApp pada awak media.


"Miad menambahkan, menurutnya perjalanan adanya tim relawan sahabat asyik sudah cukup lama, dengan program baksosnya di namai sahabat "ASYIK" dengan kepanjangan dari nama  "Ahmad Syaikhu" selaku Presiden PKS, papar, Miad dari salah anggota tim relawan sahabat asyik.


"Lebih lanjut, program baksos rutin untuk para anak yatim dan dhuafa yang kami lakukan sumber dana hasil kolektif setiap bulan dari masing-masing anggota infaq sukarela nilai Rupiahnya tidak dibatasi,dan ada juga beberapa donatur rutin setiap bulanya untuk Jum'at berkah," ungkapnya 


"Miad anggota relawan sahabat asyik berharap, semoga dengan adanya program baksos ini, dapat bermanfaat dan berkah bagi masyarakat, khususnya anak anak yatim dan dhuafa," pungkasnya. (*)


Sumber : Relawan "SAHABAT ASYIK", Kabupaten Bekasi 




Lebih baru Lebih lama