PKS Yang Menggunakan Jargon TEMANKU Siap Membantu Memenangkan Teddy-Marjito

SAMBAR.ID.Baturaja - Partai Keadilan Sejahtera Ogan Komering Ulu mulai merapatkan barisan untuk memenangkan Teddy - Marjito pada Pilkada Bupati OKU pada bulan November Mendatang.


PKS yang menggunakan jargon TEMANKU tersebut menggelar konsolidasi kader partai di seluruh penjuru Kabupaten OKU. Untuk memenangkan Teddy-Marjito.


Ketua DPD PKS OKU Azwar Arifin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa PKS sudah sangat siap untuk ikut bertarung bersama Partai pendukung lainnya guna memenangkan Teddy - Marjito November mendatang.


"Kita sudah siapkan tim termasuk yang baru di lantik ini untuk disebar baik itu diposisi penyamaan persepsi dengan tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh partai maupun menempatkan saksi di setiap TPS,” katanya.


Bahkan Azwar mengingatkan kepada kader dan anggota DPRD untuk taat dan patuh terhadap keputusan partai. Dirinya mengatakan akan ada sanksi keras dan tegas terhadap kader dan anggota DPRD.


"PKS ini militan, semua kader pasti taat dan patuh dengan keputusan partai. Jika pun ada kader atau bahkan anggota DPRD membelot, akan kita sanksi keras,” pungkasnya.


Sementara itu, Marjito Bachri saat ditanyai wartawan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap partai PKS.


"PKS pelopor untuk konsolidasi mendukung Teddy Marjito Menyala temanku”kata Marjito. ( Amel )

Lebih baru Lebih lama