Personil Polres Polman Monitoring Dan Pengamanan Penjemputan Balon Gubernur Dan Wakil Gubernur PHS-ENNY

POLMAN - Personil Polres Polman yang terlibat Ops Mantap Praja 2024 dipimpin oleh Kapolsek Binuang Iptu Muh Rum monitoring penjemputan Balon Gubernur Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam  M.TP., IPU., ASEAN-ENG. Dan Balon Wakil Gubernur HJ. Enny Anggraeny Anwar oleh simpatisan/Sahabat PHS di Perbatasan Kab. Polman Prov.Sulbar - Kab. Pinrang Prov.Sulsel tepatnya Dsn.Dongi Desa Paku Kec.Binuang Kab.Polman. Rabu (28/08/24)


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kapolsek Binuang Iptu Muh Rum Kasim mengatakan Personil Polres Polman melaksanakan tugas monitoring dan pengamanan dalam rangka penjemputan bakal calon gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. 


Personil Polres Polman telah ditempatkan di berbagai titik strategis di sekitar lokasi penjemputan. 


Mereka melakukan pemantauan secara ketat dan mengatur arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan potensi kerumunan massa yang tidak terkendali.


Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga ketertiban umum dan memberikan rasa aman bagi seluruh Simpatisan dan masyarakat sekitar. 


Kapolsek juga menyatakan bahwa langkah-langkah ini diambil untuk memastikan penjemputan balon gubernur dan wakil Gubernur berlangsung dengan aman dan sesuai dengan protokol yang telah ditetapkan.



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama