Personil Polres Polman Laksanakan Pengamanan Bakal Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Polman H. Samsul Mahmud - Hj.Andi Nursami Masdar Di Kantor KPU

POLMAN - Personil Polres Polman Di pimpin Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin Sekalu Kepala Perencanaan Pengendalian Operasi (Karendal Ops) laksanakan pengamanan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman Samsul Mahmud - Hj. Andi NurSami Masdar (ASSAMI) yang diusung oleh Partai Golkar di Kantor KPU Kab. Polman Jln. KH. Wahid Hasyim Kel. Pekkabata Kec. Polewali Kab. Polman. Kamis (29/08/24) jam 10.20 Wita.


Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko melalui Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin Selaku Karendal Ops mengatakan Dalam pengamanan tersebut di bagi dalam beberapa teknis kegiatan pengamanan yaitu di mulai dari pengawalan arak – arakan bakal pasangan calon, pengamanan jalur yang akan di lalui, hingga pengamanan tempat pendaftaran yang terdiri dari pengaman terbuka dan pengamanan tertutup.


Pengamanan tersebut di mulai pukul 09.00 yang di awali dengan Apel pengecekan personil untuk kehadiran serta untuk menerima arahan petunjuk yang akan di laksanakan oleh para personil di lapangan untuk pengamanan pada titik – titik tertentu, yang menjadi objek perlu kehadiran Personil yang sedianya berada di Kec. Polewali 


Ini di lakukan untuk menjamin kepastian dari pelaksanaan kegiatan tahap pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dapat berlangsung dengan aman tertib serta lancar.


Perlu di ketahui bahwa dalam kurun gwaktu tiga hari pelaksanaan pendaftaran sesuai jadwal yaitu mulai tanggal 27, 28 dan 29 Agustus 2024 Sudah dua bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang datang ke KPU Kabupaten Polman yaitu Pasangan Dirga Adhi Putra Singkarru- Iskandar Muda Baharuddin Lopa (Gasskan) dan  H. Samsul Mahmud - Hj. NurSami Masdar (Assami)


Kabag Ops Kompol Najamuddin selaku Kepala pengendali operasi (Karendal Ops) mengatakan “pengamanan ini di laksanakan untuk keamanan dan kelancaran kegiatan pendaftaran bakal Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Polman tahun 2024 dapat berlangsung dengan tertib aman dan lancar”



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama