Pelaku UMKM ESTU BAROKAH Mitra Kodim 0719/Jepara Dalam Rangka Mewujudkan Ketahanan Pangan dan Ekonomi Bersama.


SAMBAR.ID, JEPARA, JATENG, Umkm estu barokah adalah perkumpulan dari para pelaku usaha  berbagai jenis olahan makanan, minuman dan jasa lainya tersedia  menerima pesanan dari pelanggan.bersama Umkm estu barokah juga sering mengadakan kegiatan kegiatan di antaranya: mengikuti bazar - bazar dan berbagi kegiatan ketahanan pangan sesama.Dan juga jadi mitra kodim 0719/Jepara dalam even - even tertentu. Sabtu (24/08/2024)



"tepatnya pada tgl 20 Oktober tahun 2022 umkm estu barokah terbentuk.semua pelaku UMKM kami 22 Anggota yang aktif. punya usaha dan mempunyai legalitas Nib.Pirt.dan halal.dan anggota kami sering mengikuti pelatihan - pelatihan dari dinas.umkm estu barokah bu ari sebagai ketua .rosy sekertaris dan pipit  sebagai bendahara.dan juga rutinan juga kami lakukan setiap tgl 5 dan 20 Setiap bulanya," Terangnya.



"Alhamdulillah setiap even berjalan lancar dan mereka sangat kompak, Dan dalam waktu dekat ini saya, insya Allah umkm estu barokah akan saya notariskan. dan semoga terwujud dalam mencapai tujuan yang mulia ini. Serta berjalan lancar dan sukses kedepannya," Ungkap Bu Ari dan rekan - rekan pelaku UMKM ESTU BAROKAH Jepara, Jawa Tengah.



( Toni-Kabiro Jepara )

Sumber : ketua umkm Estu barokah

Lebih baru Lebih lama