Pegiat Sosial Apresiasi Kinerja PT BGR Logistik Sebagai Penyalur Bantuan Pangan Kepada Keluarga Rawan Stunting


Warga KRS terima bantuan daging ayam dan telor dari Bapanas


Sambar.id, SUBANG, JABAR - PT BGR Logistik sebagai penyalur bantuan pangan bagi Keluarga Rawan Stunting ( KRS ) yang saat ini dilakukan oleh Badan Pangan Nasional (Bapanas) dan ID Food sebagai operator penyaluran di Kabupaten Subang kembali distribusikan bantuan pangan kepada KRS yang tersebar diwilayah Kabupaten Subang, Selasa (27/08/2024).


Bantuan pangan dari Bapanas dan ID Food ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan warga yang rawan stunting.


Terkait mekanisme penyediaan serta distribusi bantuan pangan protein hewani kepada keluarga berisiko stunting (KRS) di Kabupaten Subang tersebut mendapat apresiasi dari pegiat sosial Amat Suhenda, S.Pd.


"Saya sangat mengapresiasi sekali atas kinerja PT BGR Logistik dengan gerak cepat mendistribusikan bantuan dari Bapanas,
langkah tersebut dilakukan untuk memastikan penyaluran tepat waktu, tepat sasaran, dan produk yang didistribusikan terjaga kualitasnya," ucap Amant Suhenda.


Selain itu menurut Amat GeRak sapaan akrab Amat Suhenda menyampaikan, dengan
dimulainya kembali penyaluran bantuan pangan daging ayam dan telur ayam oleh PT BGR  pada hari ini, membawa manfaat besar bagi semua pihak.

"Kami berharap penyaluran bantuan daging ayam dan telur ini membawa manfaat besar bagi semua pihak khususnya masyarakat tertarget penurunan stunting. Hal ini tentunya tidak terlepas dari upaya untuk mewujudkan individu yang sehat aktif dan produktif," harapnya (*)
Lebih baru Lebih lama