Patroli Malam Sat Lantas Polres Mamasa Jaga Kamtibmas Aman dan Lancar

MAMASA--personil dari Sat Lantas Polres Mamasa melaksanakan patroli Blue Light Patrol. Patroli ini dilakukan dengan menyalakan rotator kendaraan dinas sebagai tanda kehadiran personil Polri di tengah masyarakat, Selasa 27 Agutus 2024


Patroli yang dilakukan oleh Briptu Ahmad Tendry Abeng dan Bripda Muh Luthfi M berlangsung dengan tertib dan lancar. Hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah Mamasa tetap kondusif, dan arus lalu lintas berjalan dengan lancar.


Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memastikan arus lalu lintas tetap aman dan lancar. Selama patroli, personil memantau situasi di wilayah Kota Mamasa, terutama di area-area vital. 


Pesonil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, mengunjungi lokasi yang sering dijadikan arena balap liar pada malam hari, dan memantau daerah-daerah yang rawan longsor jika terjadi hujan.


Kasat Lantas Polres Mamasa, Iptu Yunus, S.H., M.H., menyampaikan kepada personilnya agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga disiplin dalam bertugas, dan terus berkoordinasi untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif di lapangan.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama