Patroli Blue Light Satlantas Polres Mamasa Jaga Keamanan dan Ketertiban

MAMASA--Satlantas Polres Mamasa melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light untuk menjaga keamanan dan ketertiban di malam hari,Rabu , 28 Agustus 2024


Adapun Personil yang meklasakan Patroli dipimpin oleh Briptu Adi Saputra dan Briptu Rio Ariwijaya.


Patroli Blue Light ini dilakukan dengan menyalakan rotator kendaraan dinas, sebagai tanda kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat, guna menciptakan rasa aman. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, serta memastikan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Mamasa.


Dalam patroli ini, personel memantau situasi Kamtibmas di dalam kota Mamasa, terutama di sekitar objek vital. Selain itu, petugas memberikan imbauan kepada pengguna jalan dan masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Patroli juga menyasar lokasi-lokasi yang sering digunakan untuk balap liar pada malam hari, serta memantau area rawan longsor, terutama jika terjadi hujan.


Kegiatan patroli ini berjalan dengan tertib dan lancar. Hingga saat ini, situasi Kamtibmas di Mamasa tetap aman dan kondusif, serta arus lalu lintas terpantau aman dan lancar.


Dengan demikian, Satlantas Polres Mamasa terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama