Ketua Umum KONI Kabupaten Rokan Hilir Samsuri Tinjau Langsung Pertandingan Futsal Kejurkab 2024




SAMBAR. ID. || Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Samsuri SH, M.Si meninjau langsung pertandingan futsal kejuaraan Kabupaten ( Kejurkab ) KONI Rohil tahun 2024, Senin (26/08/2024) sekira pukul 10.00 wib.


"Alhamdulilah pembukaan futsal berjalan dengan baik lancar, sangat sangat direspon baik dari para atlit se-kabupaten rokan hilir terbukti" sebanyak 30 Club yang sudah mendaftarkan Club nya masing masing di panitia pertandingan Futsal (Kejurkab) tahun ini. "ungkap Samsuri.


Dalam pertandingan ini semoga dapat berjalan lancar, untuk semua atlit yang turut serta dalam persiapan mengikuti pertandingan futsal ini "kami harapkan dapat sama sama kita menjaga dan menjunjung tinggi nilai - nilai sportifitas saat bertanding nanti nya .


"Disini kami menghimbau kepada seluruh jajaran

atlit selalu menjaga sportif dalam bermain saat bertanding , mudah- mudahan dari hasil Kejurkab ini akan menghasilkan satu tim terbaik yang akan mewakili rokan hilir ke iven- iven bergengsi kedepannya di ajang tingkat Nasional.


Harapan saya selaku ketua umum KONI kabupaten rokan hilir ini," dengan berjalan pertandingan futsal kejuaraan kabupaten rokan hilir ( Kejurkab), dapat berjalan semestinya yang kita harapkan dapat selalu terjaga sportipitas nya dengan baik " sukses selalu aman dan nyaman terkendali saling jaga kerukunan dan harmonis ,imbuhnya.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:Rilis

Lebih baru Lebih lama