KETUA PARTAI NASDEM KABUPATEN GARUT DEKLARASIKAN PASANGAN ABDUSY SYAKUR AMIN DAN PUTRI KARLINA DI PILKADA SERENTAK 2024

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut

 

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Garut menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Garut, Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M. Eng., IPU. dan drg. Hj. L. Putri Karlina, MAB., Rabu 28 Agustus 2024 di kantor DPD Nasdem Kabupaten Garut. Acara tersebut dihadiri oleh segenap pengurus partai, kader partai se-Kabupaten Garut beserta tamu undangan.


Dalam kata sambutannya, ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut Hendi Sutresna menjelaskan bahwa pada deklarasi ini sangat penting untuk menentukan kontestan yang akan didukung untuk maju di Pilkada 2024 dan pada jauh-jauh hari kami sudah mendeklarasikan Putri sebagai bentuk dukungan untuk maju kontestasi pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan pada awal Juli di Hotel Santika.


Kader dan Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Garut


"Alhamdulillah pada hari ini drg. Hj. L. Putri Karlina, MAB. sudah memiliki pasangannya dengan Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU. dan kini akan deklarasikan pasangan tersebut. Dan kami menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader partai untuk lebih bekerja keras memenangkan pasangan Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU dan drg. Hj. L. Puri Karlina, MBA. untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Garut dalam periode 2024-2029". 


Mengingat partai Nasdem ini memiliki pengalaman kontestan 5 tahun ke belakang memenangkan Pilkada dengan modal strategis menitipkan program-program pembangunan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati.


"Setelah deklarasi ini selesai, kami meminta kepada seluruh pengurus dan kader partai Nasdem yang hadir agar ikut serta mendeklarasikan secara gabungan dengan partai-partai lain yang sudah direncanakan pada hari ini di Joglo jalan Ciateul wilayah Tarogong Kidul dan kami meminta seluruh kader dan pengurus partai juga untuk mengantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU untuk mendaftarkan pencalonan". Pungkasnya


Jurnalis : Agus Suhana (Biro garut)

Lebih baru Lebih lama