Ketua DPD Gibran Center Bangka :Mari Menjadi Pemilih Cerdas Guna Memilih Pemimpin Hebat!!


Sambar.id,
BANGKA -
Pilkada Kabupaten Bangka 2024 dipastikan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka Mulkan – Ramadian bakal melawan KOTAK KOSONG. Hal ini terbukti ada 9 parpol yang memiliki kursi di DPRD Bangka, resmi mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan Mulkan- Ramadian.


9 parpol yang memberi dukungan diantaranya PDIP, Nasdem, Perindo, Golkar, Demokrat, PPP, PKS, Gerindra, PKB. 


Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka Syahbudin dikonfirmasi membenarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bangka Mulkan -Ramadian telah mendapat dukungan seluruh parpol yang memiliki kursi di DPRD Bangka. Info ini didapat setelah jajaran pengurus menggelar pertemuan dengan calon bupati Bangka Mulkan di kantor DPC PDIP Kabupaten Bangka Senin(26/8/2024).


Kata Syahbudin, dengan bertatap muka langsung dengan Mulkan, informasi yang diterima sangat valid, artinya tidak sebatas mengklaim telah mendapat dukungan, melainkan dibuktikan dengan surat rekomendasi dukungan pencalonan dari 9 partai yang ada kursi di DPRD Bangka.


Ketua DPD Gibran Center Bangka Daeng Iskandar Maloga saat diwawancarai awak media saat ditanya terkait pilkada bangka  menyampaikan sebenarnya kami di GC Bangka sudah memprediksi fenomena pilkada dikab.bangka dengan Satu Paslon untuk Bupati dan wakil bupati Bangka tersebut.


Iskandar menyatakan sikap organisasinya bahwa kami sebenarnya ingin pemilukada terkait pemilihan bupati dan wakil bupati bangka berjalan secara demokratis dimana masyarakat bangka diberikan pilihan dalam menentukan pemimpinya untuk 5 tahun ke depan."


Namun dengan borong habis parpol yang mengantongi kursi legislatif di DPRD TK II kab.bangka oleh paslon cabup dan wabup Mulkan-Ramadian aspirasi demokratis masyarakat tidak terakomodir."


Untuk itu menurut Iskandar menghimbau kepada masyarakat pemilih kabupaten bangka jangan sampai Golput karena kita harusnya menjadi pemilih Cerdas dan mekanisme Kotak Kosong adalah sesuatu fasilitas yang disiapkan negara kepada masyarakat untuk menentukan haknya jika tidak ada pilihan lain.


Tugas kita mengawal agar agenda pilkada di Bangka ini bisa berlangsung damai dan aman tentunya ."ujar Kandar.


Karena dengan pemilih cerdas maka akan terpilih pemimpin yang hebat guna membawa kabupaten Bangka menjadi lebih baik dari kondisi saat ini " Tutup ketua DPD GC Bangka.


(@nsory)

Lebih baru Lebih lama