Karendal Opsres Pimpin Apel Pengecekan Operasi Mantap Praja Marano 2024, Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati

POLMAN - Bertempat dihalaman Polres Polman dilaksanakan apel pengecekan Personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Marano 2024 dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024, Selasa (27/08/24).


Apel pengecekan dihari pertama Operasi Mantap Praja tahapan Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati ini dipimpin langsung Karendal Opsres Kompol Najamuddin  dan diikuti seluruh Kasatgas dan personil dan yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Marano 2024.


Adapun arahan dari Karendal Opsres kepada peserta apel yakni dalam pelaksanaan tugas selalu Persuasif dan humanis, karena pada intinya operasi mantap praja adalah operasi kemanusiaan dan tetap mengacu pada arahan pimpinan, Jaga netralitas, Laksanakan tugas dengan penuh tanggung rasa jawab, Jaga kesehatan dan jaga kekompakan.


“Dalam pelaksanaan tugas selalu Persuasif dan humanis, karena pada intinya operasi mantap praja adalah operasi kemanusiaan dan tetap mengacu pada arahan pimpinan, Jaga netralitas, Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Jaga kesehatan dan jaga kekompakan” ucap Karendal Ops Res.


“Pada Operasi Mantap Praja ini terdiri dari Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Kamseltibcar Lantas, Satgas Gakum, Satgas Humas, Satgas Banops serta Personil Polsek yang terlibat dalam  Operasi yang berjumlah 195 Personil” 



Humas Polres Polman

Lebih baru Lebih lama