Karang Taruna New Manggala Desa Carang Rejo Jombang Adakan Jalan - Jalan Berhadiah

 

Karang Taruna New Manggala Desa Carang Rejo Jombang Adakan Jalan - Jalan Berhadiah

Sambar id, JOMBANG - Memperingati HUT RI ke 79 Desa Carang Rejo beserta karang taruna New Manggala, yang dipimpin kepala dusun Carang Rejo Budiono, menyemarakan HUT RI 79 dengan acara Jalan Jalan dapat hadiah.


Begitu bersemangat  masyarakat carang rejo dari yang masih kecil sampai yang tua turut serta meramaikan acara jalan sehat yang motori pemuda karang taruna New Manggala desa carang rejo kecamatan kesamben - Jombang.


Udin selaku ketua karang taruna mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh anggota karang taruna dan segenap masyakat carang renjo guyub rukun saling bahu membahu  dan mensuport terlaksanya acara jalan sehat di acara HUT RI ke 79 ini dan semoga selalu tetap guyub imbuhnya.


Budiono selaku kepala dusun Carang Rejo sekaligus penggerak pemuda karang taruna, mengatakan saya sangat bangga atas kekompakan dan kerja keras seluruh anak anak karang taruna dan seluruh masyarakat dari yang kecil sampai yang tua bersatu padu hingga terlaksana acara HUT RI ke 79 ini sangat meriah dan aman terkendali.


Masih kata budiono selaku kepala dusun carang rejo berharap kedepannya kalau bisa lebih meriah. Merdeka !!! imbuhnya. (Sido)


Lebih baru Lebih lama