Kapolres Pasangkayu Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Periode 2024-2029

PASANGKAYU – Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu terpilih periode 2024-2029 hari ini dilantik dan diambil sumpah jabatan. Prosesi pelatikan digelar di Gedung DPRD Kabupaten Pasangkayu. Selasa, (27/8).


Acara diawali dengan menyanyikan lagu donesia Raya dilanjutkan dengan pembukaan Rapat Paripurna oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sulbar, Pengucapan sumpah janji dan penandatanganan Berita Acara.serta penyerahan petikan Surat Keputusan (SK) dan pemasangan pin DPRD Kabupaten Pasangkayu 


Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K yang turut hadir bersama jajaran Forkopimda mengatakan, pelatikan ini merupakan puncak dari pemilian umum legislatif yang digelar tanggal 14 Februari 2024 yang lalu, dimana masyarakat Kabupaten Pasangkayu memilih wakil rakyat untuk masa jabatan 5 tahun kedepan.


“Kami ucapkan selemat kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu yang hari ini telah dilantik. Semoga sukses dan amanah, membangun Pasangkayu ke arah yang lebih baik disegala bidang.” Ujar Kapolres 


Masih kata Kapolres, pihaknya berharap dengan dilantiknya anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu yang baru ini, sinergitas yang telah terbangun baik dapat terus dilanjutkan untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas Kabupaten Pasangkayu yang senantiasa aman dan kondusif.


“Syukur Alhamdulillah, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Ini tentu berkat kerja keras semua pihak.” Imbuhnya.


Untuk diketahui, untuk memastikan prosesi pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu hari ini berjalan aman dan lancar, Polres Pasangkayu melibatkan sedikitnya puluhan personel.


Keseluruhan personel pengamanan tersebut, terbagi dalam beberapa unit diantaranya pengamanan di Gedung DPRD, patroli mobile hingga peleton pengandalian massa yang disiagakan di Mapolres yang bisa digerakkan sewaktu-waktu.

Lebih baru Lebih lama