Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo Hadiri Acara Apresiasi Kreasi Perubahan Polri

 








ROHIL SAMBAR.ID. || Jakarta-Kapolri Jenderal Polisi. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menghadiri acara Apresiasi Kreasi Setapak Perubahan Polri di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, Jumat (23/8). 

Acara dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas 2024"


Kegiatan ini, merupakan penutup rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78. Adapun perlombaan yang diadakan sebanyak 23 lomba dengan total pemenang sebanyak 110 orang.


Perlombaan tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota Polri, namun juga TNI hingga masyarakat umum. Acara ini merupakan bagian dari apresiasi pimpinan Polri atas keikutsertaan seluruh pihak dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78.



Sekaligus wujudkan sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman " nyaman dan harmonis dalam kehidupan sehari-hari.


Semoga kedepannya polri lebih profesional dalam menjalankan tugasnya dengan baik" dan selalu lebih memperhatikan masyarakat kecil ,dengan persoalan persoalan ditengah tengah masyarakat di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.


Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber: Rilis




Lebih baru Lebih lama